Senin, 05 Maret 2012

Demi Koreografi, Cherry Belle ditatar Terus-Terusan



Sebagai salah satu girlband yang sedang naik daun, koreografi tentunya menjadi tuntutan wajib bagi Cherry Belle. Di balik tarian-tarian Cherry Belle, ternyata tersimpan sejumlah cerita menarik hingga mereka bisa jadi seperti sekarang ini.

Dituturkan oleh Ryn, salah satu personilnya, Cherry Belle berawal dari audisi yang dilaksanakan di bulan Desember tahun lalu. Dari situ, para peserta audisi dinilai berdasarkan kemampuan vokal, gerak tubuh dan personality. Kemudian peserta yang terpilih diwajibkan menjalani masa training.

"Kurang lebih sebulan untuk mendapatkan personil sekarang ini. Selama training itu kita latihan dance 3 jam sehari. Dan saat kita latihan itu kita sudah di kasih single pertama," imbuh Ryn yang ditemui saat latihan koreografi bersama personil lainnya.

Selanjutnya, Ryn juga menambahkan bahwa single yang telah dibuatkan untuk girlband yang diasuh Wendy Rompies Dance School tersebut juga sudah termasuk dalam album mereka. Dari situ, mereka belajar dance dengan menyesuaikan dengan lagu tersebut. Baru kemudian mereka merambah ke dance untuk lagu lainnya.
"Singel pertama itu sebenarnya bukan Dilema tadinya ada di salah satu album kita. Dari situ sebenarnya kita sudah latihan dance itu, cuma kita latihan lagu Dilema sejak bulan Maret ya. Tapi ke sininya kita ubah lagi, kita tambah interloadnya jadi gerakan dancenya kita gak bosenin gitu," sambung Ryn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar