Kamis, 01 Maret 2012

Ultah, Cherry Belle Tampil Pakai High Heels 12cm



Tak sedikit perlengkapan yang disiapkan guna tampil dalam perayaan ulang tahun pertama Cherry Belle di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (27/2).

Pakaian dan sepatu merupakan perlengkapan yang tidak boleh dilupakan girlband tersebut. Beberapa pakaian siap dikenakan sudah digantung. Bahkan ada yang di-uapi sebelum dipakai. Sementara sepatu dijajarkan supaya mudah saat diperlukan.

Menurut Cherly, dalam perayaan ulang tahun pertama yang disertai konser ini, Cherry Belle bakal memakai dua jenis dengan warna berbeda yang memiliki tinggi hak 12cm.

"Kenapa pilih warna merah sepatunya, karena merah kesan glamour dan keberuntungan. Sedangkan yang hitam sudah ada sejak kita debut. Bisa dibilang sepatu hitam ini sebagai keberuntungan, termasuk sampai sekarang ulang tahun. Ya walau lapuk kata orang," ujarnya lalu tersenyum.

Lebih lanjut disebutkan, walau sepatu warna hitam sudah lama dipakai namun masih enak dikenakan. Bahkan sampai loncat-loncat pun sepatu tersebut masih kuat.

"Ada delapan set sepatu sebenarnya kita punya. Sedangkan secara pribadi, masing-masing banyak karena kita suka. Kalau yang hitam buat loncat-loncat. Kita ingin lebih membumi walau ulang tahun tapi gak mau menor sekaligus santai," urai leader di Cherry Belle itu. (kpl/dis/aia)

(Cr :  KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar